Senin, 12 September 2011

pembongkaran konspirasi dunia barat

Pembongkaran Konspirasi Dunia Barat,Zionis,Amerika,Dan Freemason

--==Assalamualaikum==--

Bismillah.
dan ingatlah ketika Tuhan-mu berfirman kepada para malaikat.
“sesungguhnya aku ingin menjadikan seorang khalifah di muka bumi.....”
lalu para malaikat menjawab,
“adakah engkau ingin menjadikan di atas muka bumi ini orang-orang yang akan merusakkan bumi dan menumpahkan darah?”
“....sedangkan kami pula senantiasa bertasbih dengan memuji engkau dan mensucikan engkau...”
Tetapi Allah berfirman,
“sesungguhnya aku tahu apa yang kamu semua tidak tahu......”(QS.Al-Baqarah:30)


apa 'perkara' yang dimaksudkan oleh Allah yang tidak diketahui oleh para Malaikat?

Allah telah mengajarkan kepada nabi adam ''nama-nama'' keseluruhannya.setelah nabi Adam mengetahui semua ''nama-nama'' tersebut,maka bersujudlah semua Malaikat sebagai tanda penghormatan kepada Manusia.

KECUALI Iblis,karena dia sombong dan mengatakan bahwa manusia akan tetap melakukan kerusakan di muka bumi dan menumpahkan darah walaupun sudah diajarkan ''nama-nama'' oleh Tuhannya.

oleh karena itu ia enggan bersujud dan telah berjanji,sampai Kiamat manusia akan terus menumpahkan darah di bumi walaupun sudah mengetahui ''nama-nama'' tersebut.....

apakah yang dimaksud dengan ''nama-nama'' tersebut?karena ''nama-nama'' inilah yang menjadi penyelesaian kepada setiap kerusakan dan pertumpahan darah yang sedang terjadi kepada umat manusia di penghujung zaman ini sebagaimana yang telah dikatakan oleh para Malaikat.....

oke,ane simpan dulu maksud dari ''nama-nama'' ini,sekarang mari kita telusuri sejarah awal zaman manusia,dan akan ane tunjukkan ke juragan semua garis masa-masa zaman pra sejarah seperti yang sering diajarkan kepada kita semasa sekolah


•Zaman Batu •Zaman Paleolitik •Zaman Mesolitik •Zaman Gangsa,dsb : kita sering menyangka perkembangan manusia berawal dari zaman batu.konon,manusia zaman dulu tidak bisa berbicara,tidak ada bahasa,dan berkembang sedikit demi sedikit karena zaman yang sudah maju,dan akhirnya mencapai zaman modern,dimana kita hidup sekarang..

ITULAH SEJARAH PERKEMBANGAN MANUSIA YANG DIPERCAYA SEBAGIAN BESAR PENDUDUK BUMI....

apabila ditanya tentang zaman purba,pasti selalu berpikiran orang-orang menyalakan api dengan batu,tidak berpakaian,tinggal dalam gua,dsb.

tetapi,lupakah kalian bahwa Masjid Al-Aqsa serta Ka'bah sebenarnya dibangun oleh Nabi Adam,sebagaimana yang diberitahu oleh Hadist?
dan ini menunjukkan bahwa manusia pertama sudah pandai membina bangunan.apakah nabi Adam tinggal didalam gua seperti hewan?TIDAK .

apakah nabi Adam diturunkan oleh Allah dengan keadaan sehina pemikiran kalian tentang zaman purba,tanpa sembarang ilmu?TIDAK .

bahkan nabi Adam sudah pandai untuk berbicara,memakai pakaian,dan bertingkah seperti manusia pada umumnya.nabi Nuh pun sudah pandai membuat sebuah Bahtera yang besar....

apakah Petra di Yordania,Ka'bah,Piramida Mesir,Stonehenge,Sphinx,adalah buatan manusia yang kita beri gelar ''orang gua''?


bahkan sebuah artefak kuno yang ditemukan di Babylon,setelah diteliti adalah sebuah BATERAI.dan ini menunjukkan kerajaan kuno babylon sudah pandai menggunakan tenaga elektrik berjuta-juta tahun sebelum kita..

kesimpulannya,ZAMAN BATU/PURBA TIDAK PERNAH ADA ! ZAMAN GANGSA HANYA DONGENG ! ZAMAN PALEOLITIK HANYALAH KHAYALAN,DAN ZAMAN MESOLITIK HANYALAH MIMPI BELAKA ...

tahukah kalian siapa dalang dibalik semua ini?
INILAH ORANGNYA :

Charles Darwin,dan para pendukung teori evolusi.teori evolusi hanyalah kebohongan semata mata..
oke sekarang kita flashback lagi,dan kita segel rapat-rapat pemikiran tentang zaman purba,orang gua,dsb.dan harus kita ketahui sejarah yang sebenarnya,''sejarah kita bersama (BERDASARKAN ISLAM)''.

Al-Qur'an hanya menggunakan ''nama-nama'' para NABI sebagai ukuran masa dalam sejarah,karena nama para nabi ini adalah wakil kaum mereka pada waktu,tempat,dan zaman tertentu.contoh :

1) “.....Di masa kerajaan Sulaiman.....” (Baqarah:102)

2) “.....sesudah Musa......” (Baqarah:246)

3) “.....sesudah Nuh......”(Isra:17)

Inilah cara yang benar untuk mengkaji sejarah,kaji lah berdasarkan nama-nama nabi yang telah diutuskan.dan kalian akan tahu bagaimana perkembangan serta keadaan pada kaum tesebut.

“telah berlalu aturan-aturan yang tetap sebelum kamu,maka karena itu berjalanlah kamu di muka bumi,dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah)”-Ali Imran:137-

dan bagaimana zaman mereka yang begitu canggih,hancur hanya sekejap mata,sehingga kita menyangka mereka tinggal di ZAMAN BATU?




Nabi Adam,Idris,Nuh,Hud,Saleh,Ibrahim,Luth,Ismail,Ishak ,Ya'kub,Yusuf,Ayub,Syu'aib,Musa,Harun,Zulkifli,Dau d,Sulaiman,Ilyas,Ilyasa',Yunus,Zakaria,Yahya,Isa.

kaum para nabi tersebut bukanlah ORANG GUA yang hanya tahu makan & tidur.tetapi mereka telah membangun suatu zaman yang hebat,zaman yang kecanggihannya melebihi zaman kita sekarang.

ilmu mereka lebih tinggi,bahkan mereka sudah bisa menjadikan bintang di langit sebagai navigasi.tetapi,karena kekufuran sebagian dari mereka kepada Allah SWT,maka kehebatan zaman mereka telah dihancurkan dalam masa satu malam saja,sehingga kita menyangka mereka ini adalah orang-orang zaman batu yang tidak pernah menciptakan apa-apa (sebut saja peradaban Atlantis,Lemuria,Menara Babel,dll).

sejarah seperti itulah yang terjadi berulang-ulang,tetap saja hanya sedikit yang mengambil pelajaran dari kaum sebelumnya.dan sejarah terus berulang,sehingga datanglah ke PERINGKAT AKHIR..

Jangka masa dalam sejarah manusia ditandai dengan mengikut nabi-nabi yang diutuskan.dan apabila nabi terakhir telah diutus,maka ini juga bermakna sejarah sudah sampai ke fase akhir....fase inilah yang amat sangat penting bagi IBLIS.karena,dari awal iblis sudah berjanji kepada Tuhannya,ia akan membuktikan bahwa manusia adalah makhluk yang merusakkan bumi dan selalu menumpahkan darah sampai kiamat.

Dan kitalah yang termasuk ke dalam fase terakhir zaman,mengikut nabi akhir zaman,yaitu Nabi kita tercinta, Nabi Muhammad SAW.mengikuti hadist,zaman umat nabi Muhammad dibagi menjadi 5,mengikuti 'kerangka' masa.



“masa kenabian itu ada di tengah-tengah kalian,adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya adalah masa khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah 'ala minhaj an-nubuwwah),adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,masa kerajaan yang 'mengigit' (Mulkan Adhan).adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,masa kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyyan),adanya atas kehendak Allah,kemudian Allah mengangkatnya apabila dia menghendaki untuk mengangkatnya.

selanjutnya,adalah masa khilafah yang mengikuti jejak kenabian (khilafah 'ala minhaj al-nubuwwah).
kemudian beliau (nabi) diam.” (HR.Ahmad dan Baihaqi dari Nudman bin Basyir dari Hudzalfah)

menurut hadist diatas,fase pertama adalah ketika nabi sudah hidup.zaman ini sudah berlalu.
fase kedua,zaman pemerintahan yang mengikut cara kenabian.pada zaman ini,kita dapat lihat umat Islam diperintah 4 Khulafa' Rashidin.zaman ini pun sudah berlalu.

fase ketiga,zaman pemerintahan kerajaan yang 'menggigit'.menggigit dalam hadits mengartikan bahwa mereka hanya menyerahkan kekuasaan mereka kepada keturunannya.di zaman ini bisa kita lihat kerajaan Umayyah,Abassiyah,dan Uthmaniah yang berkuasa menggunakan sistem monarki.zaman ini juga sudah berlalu.

fase keempat,zaman dimana dunia diperintah oleh pemimpin yang sombong dan merajalela.zaman itulah sekarang.
setelah berlalu fase ke-4 (zaman sekarang) , datanglah fase kelima.di zaman tesebut,dunia akan kembali diperintah mengikut cara nabi berasaskan syariat Islam.

ketika habis bercerita mengenai 5 fase tersebut,tiba-tiba Rasulullah diam.diam tesebut bermakna SEJARAH MANUSIA SUDAH TAMAT...

Rasulullah pernah mengingatkan bahwa di fase ke-4 ini,kita akan kedatangan suatu fitnah,fitnah paling besar dalam sejarah manusia.itulah fitnah Al-Masih Ad-Dajjal


dajjal tidak akan datang pada fase ke-5,karena fase kelima kekuasaan dipegang oleh orang-orang beriman.
dajjal juga tidak akan muncul setelah fase ke-5,karena dimasa itu sejarah manusia sudah tidak ada (kiamat).inilah sebab fase ke-4 adalah fase terpenting bagi Iblis,karena ini adalah kesempatannya mengumpulkan lebih banyak lagi manusia untuk dijadikan kawannya di neraka.

dan fase ke-4 itu adalah zaman dimana kita berada,SEKARANG.............sebelum turunnya nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi,untuk mengantarkan kita ke fase ke-5..seterusnya,mengakhiri sejarah manusia dan mengalahkan usaha iblis di peringkat terakhir zaman manusia.......

FREEMASON,ZIONIS,AMERIKA,KONSPIRASI,DAN AKHIR ZAMAN :

Perang Salib pada tahun 1099 adalah permulaan kepada dunia yang dikatakan ''modern'' ini.ketika itu,Jerussalem telah jatuh ke tangan tentara salib.pada tahun 1118,sebuah perkumpulan tentara yang bernama Knight Templar telah dibentuk.Knight Templar ini telah mengawal keadaan di Jerussalem dan juga telah menciptakan satu sistem ekonomi sendiri.

TETAPI,sesuatu yang unik telah terjadi kepada kumpulan Knight Templar yang jarang kita dengar.perkumpulan tersebut telah menemukan ''harta'' yang tidak ternilai di bawah masjid Al-Aqsa ketika berada di Jerussalem.''harta'' tersebut sebenarnya merupakan buku-buku sihir purba milik bani Israel ysng dirampas oleh nabi Sulaiman.nabi Sulaiman mengambil semua buku-buku sihir tersebut,dan menyimpannya di dalam sebuah bilik rahasia di bawah Al-Aqsa.Tetapi,Knight Templar telah menemukan tempat tersebut,dan mempelajari simbol-simbol dan sihir-sihir Bani Israel.

sihir-sihir tersebut sangat hebat,lantas mereka meninggalkan agama kristiani,dan mulai melakukan upaca penyembahan IBLIS....mereka dapat terhubung dengan Al-Masih Ad-Dajjal yang sedang dikurung sebelum kelahiran nabi Muhammad lagi..Dajjal menjanjikan mereka kekuasaan,kekayaan,dan segal macam kenikmatan yang tiada tandingan.sebagai balasan,para penyembah Iblis ini perlu bekerja untuk Dajjal melaksanakan semua konspirasi agungnya.termasuklah membangun ISTANA SULAIMAN.sebagai istana tempat Dajjal akan memerintah duna apabila dilepaskan nanti......

(KALIAN MASIH INGAT GAK ? SEKITAR TAHUN 2009-2010,AMERIKA NGEBONGKAR BAWAH TANAHNYA MASJID AL-AQSA DI JERUSALEM *palestina* .. TUJUANNYA UNTUK APA ? UNTUK APA LAGI KALAU BUKAN UNTUK NYARI BUKU SIHIR ITU..DAPAT GAK BUKUNYA ? WALLAHU'ALAM..) ni foto penggaliannya :

“dan mereka mengikut apa yang telah dibacakan oleh syaitan-syaitan di zaman kerajaan nabi Sulaiman.dan bukanlah nabi Sulaiman itu kafir tetapi syaitan-syaitan itulah yang kafir.mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada 2 malaikat Harut & Marut di negeri Babil”-(Al Baqarah:102)


beberapa tahun kemudian,akhirnya Jerusalem kembali berhasil direbut oleh tentara Muslim,sedangkan Knight Templar terpaksa lari kembali ke eropa,dan mereka membuat KEKUATAN BARU di eropa.menyadari hal ini,raja-raja eropa telah mengharamkan Knight Templar.

amalan sihir mereka terbongkar.hampir semua ahli ditangkap,dibakar,dan dibunuh (tetapi,sejarah yang dikenal sampai sekarang,konon mereka yang ditangkap itu adalah para ahli saintis yang tidak sehaluan dengan pihak gereja di zaman kegelapan eropa).namun,sebagian kecil dari mereka selamat,pergerakan mereka dikembangkan kembali,dan berganti nama menjadi FREEMASON.


seterusnya,freemason menjalankan konspirasi menjatuhkan semua raja-raja eropa dan pihak-pihak gereja melalui revolusi.demi menutupi semua konspirasi jahat mereka,mereka perkenalkan istilah RENAISSANCE dalam sejarah.maka dengan itu,segala perancangan jahat mereka dilihat ''mulia'' dalam liputan sejarah.tertipulah seluruh bangsa eropa,bahwa mereka dipimpin oleh para penyembah syaitan.

setelah mereka menguasai eropa,mereka memperluaskan kekuasaan mereka ke seluruh dunia,bermula-lah era PENJAJAHAN.pertama,mereka menguasai Jerusalem (Palestina) untuk membangun Istana Sulaiman,tempat Dajjal kelak.langkah kedua,orang-orang Yahudi mesti ditindas agar mereka dalam keadaan terdesak,HOLOCAUST dirancang.

setelah yahudi tedesak,mereka memperkenalkan ZIONIS kepada yahudi,yang konon ''katanya'' bisa menyelamatkan yahudi dari keadaan terdesak tersebut.orang yahudi dihasut untuk membangun sebuah negara di Palestina untuk melakukan pengelakkan dari penindasan.mereka juga dihasut untuk membangun istana Sulaiman.padahal,didalam Talmud (kitab yahudi) sendiri terdapat larangan kepada bangsa yahudi untuk membangun sebuah negara sendiri....

orang Yahudi telah dijadikan KAMBING HITAM oleh pengikut Freemason untuk membangun istana Sulaiman,untuk penyambutan Al-Masih Ad-Dajjal.Pertumbuhan Zionis telah diciptakan oleh para penyembah syaitan untuk menipu seluruh kaum Yahudi (terutama ISRAEL) .......

karena itulah,sebagian Rabbi Yahudi yang sadar akan agenda jahat tentara Dajjal ini,ingin menyadarkan dunia BAHWA ORANG-ORANG YAHUDI TERTIPU OLEH ISTILAH ZIONIS.


setelah dunia dikuasai oleh mereka,perang dunia I&II dirancang,dan atas kuasa Amerika Serikat, terciptalah PBB yang ''katanya'' berfungsi sebagai ''penyelamat''.kemudian perang dingin pun tercipta,dan muncullah Amerika yang diperkenalkan sebagai penyelamat.

NAZI,Soviet,dll,diciptakan oleh tentara Dajjal untuk mereka pamerkan Amerika sebagai penyelamat dunia.mereka juga ingin memanipulasi sejarah,kononnya merekalah sebagai PENYELAMAT DUNIA dari perang dingin setelah mengalahkan raksasa nazi & sovyet ciptaan mereka sendiri.pengkaji konspirasi 'Antichrist' telah membuktikan bahwa perang dingin & perang dunia hanyalah rencana & konspirasi . para pemimpin Nazi,Sovyet,dan Amerika semua bersekutu,hanya tentara mereka saja yang dijadikan korban untuk mensukseskan skenario agung Al-Masih Dajjal....

apabila raksasa sovyet sudah padam,raksasa BARU harus dicipta.oleh karena itu,DIRANCANGLAH PERISTIWA 9/11 DI WTC.sudah banyak bukti spesifik tentang perencanaan peristiwa 9/11,yang telah di prakarsai Amerika sendiri.

konspirasi Dajjal hampir di puncaknya.mereka hanya menunggu keruntuhan Masjid Al-Aqsa untuk dibangun istana Sulaiman.selepas serangan 11 september,Amerika membuat 10 buah pangkalan tentara nya di Israel untuk menjaga bakal pusat pemerintahan Dajjal.

tahukah kalian ? konon Iran adalah menjadi penentang Amerika,sedangkan Iran sendiri mempunyai hubungan baik dengan Amerika,saat Amerika menyerang Afghanistan dan Irak ? Israel pun berpura-pura berperang dengan Hizbullah pada tahun 2008 kemudian berpura pura kalah.hakikatnya,yang menjadi korban dalam ''peperangan palsu'' tesebut adalah rakyat Sunni Lebanon dan pelarian Palestina..

•Bekas Naib Presiden Iran : “jika tidak karena orang-orang Iran,KABUL dan BAGHDAD tidak akan jatuh ke tangan Amerika dengan mudah”(seminar teluk di UAE,15/1/2004)

•James Dobbins : “selepas serangan 9/11,amerika telah membantu suatu persekutuan untuk menggulingkan Taliban.persekutuan itu adalah India,Rusia,Iran,dan persekutuan Utara.dan alhasil,persekutuan tsb berhasil menggulingkan Taliban,itulah yang terjadi.”

•Akbar Rafsanjani: “tentara Iran telah memerangi Taliban,dan bekerjasama untuk menjatuhkannya.jika tidak karena bantuan Iran dalam peperangan Taliban,AMERIKA AKAN TENGGELAM DI BUMI AFGHANISTAN.amerika pun mengetahui,jika bukan karena Iran,Amerika tidak akan bisa mengalahkan Taliban.”(dalam kutbah Jum'at di Tehran University,8 Februari 2007).

Allah berfirman dalam QS.Al-Maidah:51 ..

“janganlah kamu menjadikan Yahudi dan Kristiani sebagai teman atau sekutu......”

pertanyaannya,apakah yang dimaksud ayat diatas adalah untuk SEMUA Yahudi dan Kristiani?
dan bukankah al-Quran menganjurkan untuk kita agar menjalin hubungan persaudaraan sesama manusia,bahkan lelaki muslim boleh menikahi perempuan Kristiani ? ya,Al-Qur'an membenarkannya.tidak semua Yahudi dan Kristiani tidak boleh dijadikan kawan.terus,golongan yang seperti apa ? untuk lebih jelasnya,simak lanjutan ayat berikut,

“janganlah kamu menjadikan Yahudi dan Kristiani sebagai teman atau sekutu,yang mana mereka itu ADALAH KAWAN SESAMA MEREKA.”-QS.Al-Maidah:51-

jadi maksudnya,kalau ada seorang yahudi dengan seorang kristiani berteman,kita jangan menjadikan mereka berdua sebagai teman,karena ke-islaman kita akan HILANG....

bila di flashback,yahudi dan kristiani tidak pernah berteman satu sama lain.TIDAK PERNAH dalam sejarah.karena,seperti yang diketahui orang Kristiani,orang Yahudi telah membuat kesalahan TERBESAR.yaitu membunuh Tuhan.itu adalah kesalahan tebesar.mereka (orang Yahudi) telah menyalib Tuhan (orang Kristiani).

Tetapi,Al-Qur'an telah membongkar sesuatu pada 1400 tahun lalu...ayat Al-qur'an ini telah meramalkan bahwa akan datang masa dimana suatu hari nanti sejarah akan menyaksikan sesuatu yang aneh,sulit dicerna pikiran,misteri .. yaitu ketika YAHUDI & KRISTIANI bersekutu ..... apakah sekarang sudah terwujud ? ya,contoh nyata adalah persekutuan AMERIKA & ISRAEL .. 1400 tahun lalu Allah berfirman bahwa ini akan terjadi .dan bila ini sudah terjadi,kita harus berhati-hati karena bila kita terus menjalin hubungan baik dengan mereka,maka ke-Islam an kita akan hilang .. dan bila hubungan mereka berkembang,maka zaman baru telah dimulai . ZAMAN BARAT MODERN .....

sekarang kalian paham bahwa Yahudi dan Kristiani tidak pernah berkawan dalam sejarah,dan sekarang malah kebalikannya.tahu kenapa ? karena hakikatnya,MEREKA BUKANLAH YAHUDI DAN BUKAN JUGA KRISTIANI,MELAINKAN PENYEMBAH SYAITAN/FREEMASON ! pengamal sihir-sihir kuno peninggalan bani Israel ....

bagi umat Muslim,tiang yang dipanggil ''obelisk'' di Arab Saudi dilempar dengan batu sebagai simbol mengusir setan (yang dikenal dengan istilah lempar jumrah ketika musim haji).TETAPI,tempat-tempat yang diperintah oleh sihir,tiang obelisk ini dimuliakan karena mempunyai kaitan dengan sihir mereka.sebut saja tiang obelisk di Mesir,Vatican,Israel,Argentina,dll.......

“orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah,dan orang-orang yang kafir berperang di jalan Taghut.maka oleh itu,perangilan kawan-kawan syaitan itu,karena tipu daya (konspirasi) syaitan itu adalah lemah.”(An-Nisa:76)
artikel ditulis berdasarkan video dibawah ini










  1. tragedi wtc adalah sebuah konspirasi AS
  2. pembongkaran konspirasi dunia barat
  3. misi gelap walt disney
  4. project sang da'jjal
  5. freemason dalang dibalik semua kejadian di dunia
  6. the jacatra screet novel tentang misteri saatanic di jakarta
  7. mengupas konspirasi freemason dalam film sherlock holmes
  8. amerika dan satanisme
  9. target illuminati dan comite of 300
  10. 911 adalah angka satanisme
  11. agenda illuminati
  12. mengenal sejarah terbentuknya illuminati
  13. 10 program freemason
  14. 9 band penganut paham satanic
  15. konspirasi yahudi di balik film the matrix
  16. rencana baru zionis perluas simbol penjajahan di jerusalem
  17. kaitan angka 666 dengan satanisme
  18. zionis yahudi klaim tanah palestina berdasarkan kitab suci
  19. isi kitab suci talmud kaum zionis
  20. 10 kesalahan terburuk yang dibuat zionis
  21. konspirasi band queen dan the beatles
  22. gelorakan jihad islam hancurkan zionis
  23. konspirasi judeo christian menuju armagedon
  24. kabala
  25. facebook milik kaum zionis
  26. protokol zionis versi mayer amschell
  27. illuminati dan freemason,perang dunia ke III dengan islam


1 komentar:

  • daily life Hafizah says:
    17 Oktober 2011 pukul 01.25

    KAWAN !!!
    INI INILAH JAWABAN YANG DI SEBABKAN OLEH TERORIS !!
    INILAH FASE KE 4 MENDEKATI FASE KELIMA .


    FREEMMASON SESAT AJARAN

Posting Komentar