Senin, 12 September 2011

panduan untuk hacking


Hacking adalah penggunaan yang tidak sah sumber daya komputer dan jaringan. Hal ini biasanya dilakukan melalui penggunaan program 'backdoor' diinstal pada mesin anda. Namun, kebanyakan orang memahami seorang hacker untuk lebih akurat apa yang dikenal sebagai 'cracker'. Istilah "hack" juga digunakan untuk merujuk kepada modifikasi dari sebuah program atau perangkat untuk memberikan akses pengguna ke fitur yang tidak tersedia, seperti sirkuit DIY membungkuk. Ini adalah dari penggunaan bahwa "hacking" istilah sering salah digunakan untuk merujuk kepada penggunaan pidana lebih jahat seperti pencurian identitas, penipuan kartu kredit atau tindakan lainnya yang dikategorikan sebagai kejahatan komputer.

Q: Apa itu cracking?

Password cracking adalah proses pemulihan password dari data yang telah disimpan di dalam atau dikirimkan oleh komputer system.A banyak kerupuk juga mencoba untuk mendapatkan akses ke sumber daya melalui penggunaan software password cracking, yang mencoba miliaran password untuk menemukan yang benar satu untuk mengakses computer.On sebuah file-per file, password cracking digunakan untuk mendapatkan akses ke bukti digital yang hakim telah memungkinkan akses tapi akses file tertentu adalah dibatasi.

T: Apa yang dimaksud dengan virus / trojan / file skrip berbahaya?

Virus adalah kode program atau pemrograman yang mereplikasi oleh disalin atau memulai menyalin ke sektor lain, program komputer boot atau document.Trojan melaksanakan pada komputer Anda, penyerang, yaitu orang yang menjalankan server, memiliki tingkat kontrol yang tinggi terhadap komputer Anda, yang dapat mengakibatkan efek destruktif tergantung pada tujuan penyerang.

Q: Apa itu stealer?

pencuri adalah software yang dirancang untuk menciptakan virus. Virus ini disebut sebagai server. Anda mengirim server untuk korban dan jika mereka membuka semua melewati mereka (sesuai dengan seberapa pencuri dibangun) akan dikirimkan kepada anda lewat email, atau ftp atau hosting php.

Q: Apa itu RAT itu?

Sebuah Tikus adalah sebuah perangkat lunak dibuat bahwa server yang serupa diciptakan (virus). Jika korban membuka itu mereka akan RAT Anda. Anda dapat memiliki akses lengkap untuk sistem mereka. Ada hundereds fitur.
RAT - Remote Administration Tool.

Q: Apa itu keylogger?

keylogger adalah software yang dirancang untuk membuat server. Anda mengirim server untuk korban dan jika mereka membuka semua penekanan tombol mereka akan mengirim melalui email, ftp, php hosting dll

Q: Apa itu BOT?

Sebuah bot adalah program berbahaya yang memiliki beberapa tujuan.
Mereka biasanya diberitahu apa yang harus dilakukan oleh admin botnet meskipun banyak fitur yang sekarang otomatis.

Q: Apa itu botnet?

botnet adalah sebuah jaringan komputer yang terinfeksi yang semua terhubung ke satu area di mana mereka diperintahkan oleh admin botnet.

Q: Apa itu crypter sebuah?

Semua server Anda bahwa Anda membuat sebuah keylogger, pencuri, TIKUS dll terdeteksi oleh antivirus. Jadi inorder untuk membuatnya FUD (Penuh tidak terdeteksi) kita gunakan crypter dan crypt terinfeksi server Anda.

Q: Bagaimana cara kerja crypter?

crypter A memiliki built in atau stub file eksternal yang disebut. rintisan ini didasarkan pada enkripsi umum seperti RC4, dll tweafish xor, blowfish Bila Anda crypt file yang terinfeksi Anda crypter yang embeds tulisan rintisan ke server Anda dan mencakup server. Sama seperti bagaimana Anda cat logam berkarat Anda. Dan membuatnya tidak terdeteksi dari anti-virus.

Q: Apa itu reverting?

Mengembalikan adalah teknik yang digunakan untuk mendapatkan password terlupakan. Namun seorang hacker menggunakan metode ini untuk mengakses account korban.

Q: Apa itu social engineering?

Ini adalah pendekatan psikologis, di mana Anda memanipulasi orang ke dalam melakukan tindakan atau membocorkan informasi rahasia, bukan dengan melanggar dalam atau menggunakan teknik hacking teknis.

Q: Apa itu DDos?

Desain inti maksud di balik Denial of Service (DoS) Attack Trojan adalah untuk menghasilkan banyak lalu lintas internet di komputer korban atau server, ke titik bahwa koneksi Internet menjadi terlalu sesak untuk membiarkan orang mengunjungi situs web atau sesuatu download. Sebuah variasi tambahan DoS Trojan adalah Trojan Mail-Bomb, yang penting rencana adalah untuk menginfeksi komputer sebanyak mungkin, sekaligus menyerang banyak alamat email dengan subyek serampangan dan isi yang tidak dapat disaring.

0 komentar:

Posting Komentar